Jasa Cetak Tali Lanyard di Kabupaten Cianjur Garansi 100%

Jasa Cetak Tali Lanyard di Kabupaten Cianjur  – Tali lanyard adalah tali multifungsi yang biasa disebut tali id card. Tali Lanyard sering disebut tali id card karena tali ini banyak dipakai untuk menggantung id card. Tapi sebenarnya tali lanyard tidak hanya digunakan untuk menggantung id card saja. 

Saat ini tali lanyard sudah banyak digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Tali lanyard dapat digunakan saat pertandingan olahraga, di kampus, di kantor dan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Kamu sedang mencari  jasa cetak tali lanyard di Kabupaten Cianjur ? cetaktalilanyard.com adalah media cetak tali lanyard online yang praktis dengan harga yang murah dan jaminan kualitas terbaik. Kamu dapat menghubungi  cetaktalilanyard.com untuk konsultasi dan pemesanan.

jasa cetak tali lanyard di Kabuapaten Cianjur bergaransi

Bahan Tali Lanyard

Polyester

Polyester merupakan bahan tali lanyard yang memiliki banyak peminat. Polyester terbuat dari bahan kain sintetis. Ciri-ciri polyester yaitu tahan air, tidak mudah melar, kuat, dan tahan lama.Salah satu penyebab bahan polyester memiliki banyak peminat karena harganya yang murah. Polyester adalah bahan yang kurang baik dalam menyerap keringat, karena sifatnya yang tahan air.  Bagi kamu yang membutuhkan jasa cetak  tali lanyard di Kabupaten Cianjur, dan kamu mencari tali lanyard yang murah, kuat, tahan lama, dan tahan air. Kami rekomendasikan untuk memilih bahan polyester sebagai tali lanyardmu.

Tisu

Sesuai dengan namanya, bahan tali lanyard yang satu ini tekstur dan sifat bahannya mirip dengan tisu.Dibandingkan dengan polyester, bahan tisu memiliki tekstur lebih halus. Bahan tisu merupakan bahan yang cepat menyerap keringat, ini membuat bahan tisu lebih nayaman digunakan. Tali lanyard dengan bahan tisu tidak menyebabkan iritasi walapun dipakai seharian.

 Partikel bahan tisu padat, rata dan rapat sehingga hasil cetak tali lanyard menggunakan bahan tisu lebih cerah dan jelas. Tapi bahan tisu tidak sekuat polyester. Jika kamu mencari jasa cetak tali lanyard di Kabupaten Cianjur yang berbahan lembut, nyaman digunakan dalam jangka waktu lama, dan menyerap keringat. Kami rekomendasikan untuk memilih bahan tisu sebagai bahan tali lanyardmu. 

jasa cetak tali lanyard di Kabupaten Cianjur murah

Fungsi Tali Lanyard 

  1. Gantungan Id card

Tali lanyard umumnya digunakan untuk gantungan id card. Tidak heran tali lanyard lebih dikenal dengan sebutan tali id card. Tali lanyard dapat memberi kesan lebih formal pada id card.

  1. Media Branding Perusahaan

Tidak hanya sebatas penggantung id card, tali lanyard bisa dijadikan media branding perusahaan, Karena tali lanyard digunakan dengan cara digantung di leher, semua orang dapat lebih mudah mengnali identistas berupa nama atau logo perusahaan yang di cetak pada tali lanyard.

Tali lanyrad dapat menunjang penampilan karyawan karena memberikan kesan formal. Sekilas tali lanyard terlihat seperti dasi. Selain itu karena dipakai secara seragam tali lanyard jadi lebih menarik. So, jika perusahaanmu mencari  jasa cetak tali lanyard di Kabupaten Cianjur. Kamu bisa hubungi tim cetaktalilanyard.com.

  1. Gantungan benda-benda yang sering dibawa

Tali lanyard biasanya digunakan sebagai gantungan benda-benda yang sering dibawa-bawa, sering digunakan dan ukurannya kecil. Benda-benda tersebut seperti flashdisk, pulpen, vape, dompet dan lain-lain.

  1. Identitas anggota organisasi atau komunitas

Pada tali lanyard biasanya dicetak logo dan nama komunitas atau organisasi. Benda ini sekaligus dapat menjadi identitas anggota sebuah organisasi.

  1. Tanda Pengenal panitia 

Tali lanyard sering digunakan untuk tanda pengenal panitia saat event, pada tali lanyard biasanya dicetak nama, logo dan sponsor dari event tersebut. Jadi fungsi tali lanyard tidak hanya sebatas sebagai tanda pengenal saja tapi sekaligus menjadi media promosi event, dan sponsor. Kamu kamu mengadakan event di  Kabupaten Cianjur dan butuh jasa cetak tali lanyard di Kabupaten Cianjur langsung hubungi kami aja ya.

hubungi kami sekarang

Jadi tali lanyard tidak hanya digunakan di perusahaan, instansi, toko dan organisasi saja, tapi juga bisa digunakan untuk menunjang kebutuhan pribadi. Kamu sedang mencari  jasa cetak tali lanyard di Kabupaten Cianjur ? hubungi aja  cetaktalilanyard.com. Mau tali lanyard berkualitas denga harga yang murah ?  Bisa kamu dapatkan di Cetaktalilanyard.com.

Jasa Cetak Tali Lanyard di Kabupaten Cianjur pada Cetaktalilanyard.com

Urutan tahapan pemesanan tali lanyard pada  Cetaktalilanyard.com

  1. Hubungi Contact Person

Informasi Pemesanan

  1. Kirimkan desain atau request desain

Kirim desainmu ke email :  [email protected]. Kamu bisa request desainnya dengan team kami. Jika desain telah fix,  kirimkan DP minimal 50%  dan tali lanyard mu mulai diproduksi oleh tim kami

  1. Pelunasan dan pengiriman

Kamu menerima dokumentasi dalam bentuk video atau foto untuk membuktikan jika tali lnyardmu telah selesai kami produksi. Selanjutnya, kamu dapat melunasi keseluruhan biaya, setelah biaya pelunasan diterima tali lanyard akan segera kami kirim ke alamat kamu di Kabupaten Cianjur.

Segera Hubungi kami jika kamu butuh jasa cetak tali lanyard di Kabupaten Cianjur. Kami memproduksi tali lanyard dengan jaminan kualitas terbaik dan harganya murah.

Bagaimana ketentuan Cetak Tali Lanyard di cetaktalilanyard.com ? 

  • Biaya pemesanan sampel Rp. 120.000
  • Minimal order : 30 pcs
  • Jika kuantitas semakin banyak  harga akan lebih murah
  • BERGARANSI
  • Produksi dimulai setelah kami menerima DP minimal 50%  
Jasa cetak tali lanyard di kabupaten Cianjur trused

Jika kamu butuh jasa cetak tali lanyard di Kabupaten Cianjur dan kamu tinggal di daerah Bojongpicung, Agrabinta, Campaka, Campakamulya, Cibeber, Cianjur, Cidaun, Cibinong, Cikadu, Cijati, Cilaku, Cikalongkulon, Ciranjang, Cipanas, Cugenang, Haurwangi, Kadupandak, Karangtengah, Mande, Leles, Pacet, Naringgul, Pasirkuda, Pagelaran, Sukaluyu, Sindangbarang, Sukaresmi, Sukanagara, Takokak, Tanggeung, Warungkondang.Cetak Tali lanyard di cetaktalilanyard.com adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang butuh jasa cetak tali lanyard di Kabupaten Cianjur.  Dapatkan tali lanyard murah dan berkualitas. Kami melakukan produksi pada workshop dan akan kami kirimkan ke alamatmu di Kabupaten Cianjur.

Layanan Cetak Lainnya

Need Help? Chat with us